3 Cara Menangkal Serangan Pelet Gantung Jodoh

Menangkal Serangan Pelet Gantung Jodoh

Menangkal serangan pelet gantung jodoh – Gantung Jodoh merupakan sebuah pelet yang membuat wanita / perempuan menjadi jauh dari jodoh (Terhalang). Sehingga wanita/perempuan yang terkena gantung jodoh menjadi sulit mendapatkan jodoh. Pelajari selengkapnya di: Pelet Gantung JodohLalu bagaimana untuk mengangkal serangan pelet gantung jodoh ini?

Apabila seseorang yang telah terkena ilmu pelet gantung jodoh ini akan membuatnya jauh dari jodoh. Apabila wanita yang terkena ilmu pelet ini maka para lelaki akan menjauhi wanita ini. Tanpa sebab musabab yang jelas. Oleh kerena itu tidak heran apabila ada wanita yang cantik tetapi tak kunjung mendapatkan pria untuk dijadikan suaminya. Sampai-sampai wanita tersebut menjadi perawan tua. Hal ini bisa terjadi karena serangan ilmu pelet gantung jodoh yang ditujukan kepada wanita itu.


Baca juga: Doa menghindarkan diri dari gangguan pelet dan santet


Cara Menangkal Serangan Pelet Gantung Jodoh

  1. Khusus untuk cara mengangkal serangan pelet gantung jodoh secara alami ini, sebagian orang menganggap menjijikkan. Caranya adalah dengan menggunakan kencing kuda jantan, yang dioleskan diantara 2 Alis.  Dengan cara ini dapat membuat orang yang terkenal ilmu sihir gantung jodoh meronta-ronta, seakan akan membuat makhluk halus yang menghalangi jodoh tersebut ingin segera keluar.
  2. Mandi di laut dan membalurkan bobok dari bahan biji pinang disertai bacaan Ayat Kursi.
  3. Melakukan puasa apit weton atau puasa 3 hari sebelum hari kelahiran, kemudian dilakukan lagi tepat pada hari kelahiran dan satu hari setelah itu. Dan disertai dengan bersedekah.

Selain 3 cara menangkal serangan pelet gantung jodoh diatas, pelet gantung jodoh bisa diatasi dengan membuka atau menguatkan aura yang ada pada tubuh manusia. Dengan aura yang kuat dan positif, maka energi negatif pun akan sedikit demi sedikit menghilang dan musnah. Karena energi positif yang kuat akan menenggelamkan energi negatif pada tubuh.

Untuk menguatkan dan membuka aura bisa dilakukan seperti Mandi Garam Aura, seperti halnya mandi dilaut. Mandi garam aura terbukti efektif dan ampuh untuk menangkal ilmu sihir seperti pelet dan santet. Karena garam aura sendiri memiliki energi yang kuat dan positif. Dengan melakukan mandi garam secara teratur maka energi Anda semakin lama akan semakin kuat dan positif.

Apabila Anda ingin berkonsultasi seputar aura, Anda bisa mengunjungi halaman berikut www.divaaura.com, dan apabila Anda ingin mempelajari seputar aura itu seperti apa, bisa klik disini.


 

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI