Misteri Dewi Lanjar Penguasa Pantai Slamaran

pesugihan dewi lanjar asli

dewi lanjar slamaranMisteri Dewi Lanjar penguasa pantai Slamaran ini memang sangat menarik untuk dibahas, bahkan kisahnya sudah melegenda dan tersebar dari mulut ke mulut, bahkan tidak sulit untuk bisa menemukan kisah Dewi Lanjar ini di internet karena memang ada banyak sekali website dan situs yang membahasnya. Ya, dibalik keindahan pantai Slamaran dengan pasir dan airnya yang bersih tersimpan sebuah rahasia besar, yakni keraton tempat kediaman Dewi Lanjar. Tempat ini juga sering didatangi oleh orang-orang tertentu yang ingin menjalani ritual pesugihan, terutama di hari dan pasaran tertentu.

Sebuah legenda menyebutkan bahwa Dewi Lanjar dulunya merupakan seorang putri yang sangat cantik jelita bernama Dewi Rara Kuning. Di usianya yang masih mudah hidupnya sudah dipenuhi dengan kesedihan dan beban hidup yang berat, beberapa hari setelah pernikahannya, suaminya meninggal dunia. Karena itulah kemudian Dewi Rara Kuning ini mendapat julukan sebagai Dewi Lanjar yang berarti janda belia.

Oleh sebab kesedihannya yang mendalam setelah kematian sang suami, kemudian Dewi Lanjar memutuskan untuk pergi meninggalkan kampung halamannya. Dia berjalan terus tanpa arah dan tujuan yang pasti, hingga suatu hari ia bertemu dengan Raja Mataram, setelah menceritakan masalah dan kesedihannya, oleh sang Raja Mataram kemudian Dewi Lanjar diperintahkan untuk mendatangi pantai selatan dan memohon pada Ratu Kidul dengan bertapa. Karena kegigihan dan ketekunannya, kemudian Dewi Lanjar moksa (hilang raganya) dan menghadap Ratu Kidul. Ia memohon untuk diperkenankan menjadi abdi Ratu kidul, dan permohonannya ini dipenuhi.

Suatu hari Dewi Lanjar bersama para jin diperintahkan untuk mengganggu dan mencegah Raden Bahu membuka hutan Gambiren, tetapi karena kesaktian Raden Bahu, ia berhasil mengalahkan Dewi Lanjar bersama pasukan jinnya. Karena kekalahannya, kemudian Dewi Lanjar merasa malu untuk kembali pada Ratu Kidul, hingga kemudian ia diperkenankan untuk tinggal dan membangun istananya sendiri di pantai Utara dan kini ia menjadi penguasa pantai Slamaran dengan didampingi oleh dua wabdi cantik yaitu Sri Lorensa dan Sri Lopaka. Letak keraton Dewi Lanjar ini percaya berada di pantai Pekalongan di sebelah Sungai Slamaran.

Dewi Lanjar penguasa pantai Slamaran juga diyakini membuka bank ghaib untuk memikat para manusia yang lemah imannya, dengan melakukan perjanjian pesugihan dan meminta tumbal berupa nyawa manusia. Karenanya jangan heran jika saat Anda berkunjung ke pantai ini, Anda akan menemukan banyak sekali orang yang datang dengan niat untuk mencari pesugihan Dewi Lanjar. Pesugihan Dewi Lanjar ini bahkan sudah terkenal seantero negeri, karena dipercaya banyak orang yang telah berhasil dalam meminta pesugihan, meski mereka harus rela menumbalkan nyawanya sendiri atau nyawa dari anggota keluarganya.

Dari pada anda mencari pesugihan yang belum jelas hasilnya, alangkah lebih baik anda menjadi kaya dengan cara yang aman. Yaitu membuka aura kekayaan anda dengan menggunakan kalung aura kekayaan yang sudah bisa dipastian kebenarannya.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI