Na’udzubillahmindzalik ! Karena Dendam Wanita Ini Pelet Suami Dengan Darah Haid

Pelet Suami Dengan Darah Haid – Halo pembaca setia www.asosiasiparanormal.com membaca judul artikel ini saja tentu sudah membuat anda bergidik ngeri, sebagai penulisnya kami pun demikian.

Cerita ini kami dapatkan dari pengalaman nyata klien dari konsultan spiritual rumah tangga kenamaan Ibu Diva Aura. Ada seorang wanita yang bercerita tentang rasa bersalahnya pada mantan suaminya. Wanita ini datang menceritakan apa yang dia rasakan setelah bercerai dengan suaminya, awalnya wanita ini datang meminta tolong pada ibu Diva aura agar bisa membantu untuk mempengaruhi hati mantan suaminya agar bersedia rujuk dengannya.

Sebut saja wanita ini dengan nama “Mawar” tentu saja ini adalah nama samaran. Mawar bercerita pada suatu ketika, dia terlilit hutang karena menjadi bandar arisan online yang para anggotanya tidak bertanggung jawab dan melarikan diri. Kemudian mawar mengambil banyak pinjaman hutang tanpa sepengetahuan suaminya.

Karena merasa terpojok saat hutang yang dilakukan mawar sudah sampai batas jatuh temponya, dia pun gelap mata dan akhirnya memutuskan untuk menggunakan darah haid sebagai media pelet untuk menundukkan suaminya. Dengan bantuan seorang dukun yang tidak bisa kami sebutkan namanya, akhirnya Mawar melakukan ritual pelet darah haid dan konon katanya suaminya jadi menuruti apapun yang mawar minta, termasuk menjual rumah orang tua suami untuk menutup semua hutang – hutang mawar.

Mawar mengaku sudah sejak lama ingin memelet suaminya menggunakan darah haid, hal itu dipicu karena mawar cemburu melihat suaminya makan siang bersama seorang rekan kerjanya, padahal dia tahu bahwa wanita itu tidak ada hubungan lebih dengan suaminya, hanya sekedar teman kerja. Namun karena cemburunya itu dia menjadi dendam pada suami.

Sampai akhirnya tragedi itu pun terjadi, singkat cerita, adik ipar Mawar yang tentunya adalah adik kandung dari suami Mawar merasa ada yang tidak beres pada kakaknya, setelah ditelusuri ternyata sang adik ipar menyadari bahwa Mawar telah memberikan pelet darah haid pada sang suami, sebagai adik tentu tidak rela kakaknya diperlakukan tidak bertanggung jawab, dan tentu saja sang adik melakukan banyak pengobatan salah satunya menggunakan garam penghilang pelet untuk menyembuhkan pelet darah haid yang dialami kakaknya.

singkat cerita, setelah suami mawar sadar sepenuhnya dari pengaruh pelet darah haid si Mawar, maka suami marah besar dan memutuskan untuk bercerai dengan Mawar, suami tak bisa lagi mentolerir perilaku keji Mawar yang dengan sengaja menundukkan Suaminya dengan darah kotor agar mau menuruti apapun yang dia inginkan termasuk mengorbankan orang tua kandungnya dengan cara menjual rumahnya.

Penyesalan yang mendalam kini telah di alami si Mawar, mungkin benar bahwa kata pembalasan lebih kejam, saat ini Mawar tengah menderita sakit parah, yaitu kanker rahim, dan ingin kembali ke suaminya.

Sebagai Konsultan spiritual yang baik, Ibu Diva Aura memberikan pesan kepada Pembaca, agar bisa mengambil pelajaran dari kisah Mawar, sebagai pasangan suami istri komunikasikan dulu apa yang terjadi pada anda, biarkan suami anda membantu tanpa memaksanya apalagi menundukkannya dengan darah haid.

Jika memang ingin suami membantu anda, sayang pada anda dan mengerti posisi anda, saran kami anda bisa menggunakan mustika pengasihan sekar jagad, sarana pengasihan ampuh untuk membuat suami jatuh cinta pada anda, penyayang, penyabar dan bisa mengayomi anda sebagai seorang kepala rumah tangga yang baik. untuk mendapatkan mustika pengasihan sekar jagad. silakan lakukan pemesanan di www.solusipengasihan.com atau di 082242102999 / 085865642015

PERTANYAAN / KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI