Pagar Gaib Keselamatan Bayi Tantrum

mengatasi bayi nangis

Menangis adalah hal yang lumrah bagi seorang bayi apalagi di bulan-bulan pertamanya, bayi akan sangat sering menangis selain karena masih dalam tahap adaptasi, menangis adalah satu-satunya cara bayi berkomunikasi. Sebagai orang tua Anda juga harus peka terhadap isyarat yang diberikan oleh bayi Anda. Karena beberapa tangisan bayi bisa juga karena takut, merasa terancam, merasa tidak nyaman dan sebagainya. Hal ini biasanya diakibatkan jika bayi Anda diganggu oleh makhluk gaib.

Beberapa jenis jin kafir sangat tertarik untuk mengganggu manusia, terutama bayi. Bayi memang makhluk yang kecil, lucu dan menggemaskan sehingga menarik perhatian, tidak terkecuali oleh bangsa jin. Tidak hanya itu saja, bayi juga masih polos dan murni, karena itu bayi mudah melihat makhluk gaib yang tidak kasat mata. Maka wajar saja jika kemudian banyak bangsa jin yang senang untuk menggodanya.

Lalu apa dampaknya jika bayi selalu digoba oleh bangsa jin? Ada banyak sekali dampak yang ditimbulkan apabila seorang bayi diganggu oleh makhluk gaib, yang pertama tentu saja akan sering menangis. Reaksi paling berbahaya adalah jika sampai mengakibatkan tubuh bayi panas, rewel terus menerus dan bahkan hingga kejang. Bahkan ada juga kepercayaan masyarakat yang meyakini bahwa jenis makhluk gaib tertentu mengincar dan menculik bayi untuk dijadikan sebagai anaknya. Ini adalah yang paling mengerikan dan tentu saja tidak satu pun orang tua di dunia ini rela kehilangan bayi mereka, apalagi untuk diambil makhluk gaib.

Seorang bayi yang diganggu makhluk gaib, biasanya akan menangis pada jam-jam tertentu, terutama sekali pada saat magrib dan menjelang subuh. Tangisan bayi yang diganggu jin juga sulit untuk ditenangkan. Tentu saja ini akan berdampak tidak baik pada fisik maupun psikis bayi. Selain itu bayi yang terus-terusan menangis juga akan membuat orang tua bingung, pusing, tidak bisa beristirahat dengan nyaman dan bahkan tangisan bayi juga bisa memicu depresi pada orang tua. Lalu bagaimana solusinya?

Pagar gain keselamatan bayi tantrum adalah solusi paling tepat untuk mengatasi bayi yang sering rewel dan menangis akibat dari gangguan makhluk gaib. Ini merupakan sebuah sarana supranatural yang berfungsi sebagai tameng atau perisai bagi bayi dari berbagai jenis gangguan makhluk gaib. Bayi yang dipagari ini akan terlindungi dari berbagai jenis marabahaya baik yang diakibatkan oleh gangguan makhluk gaib maupun gangguan marabahaya lainnya.

Selain perlindungan dari makhluk gaib, masih banyak lagi manfaat yang diperoleh dari pengaplikasian pagar gaib keselamatan bayi tantrum ini, diantaranya adalah membuat tidur bayi lebih nyenyak, sehingga baik untuk pertumbuhannya. Perlindungan dari pagar kesemalatan ini juga bisa bertahan untuk waktu yang lama dan masih akan tetap bisa digunakan meski anak sudah memasuki usia dewasa. Lalu bagaimanakah cara untuk memagari bayi dengan pagar keselamatan agar bayi tidak tantrum?

Untuk memagari bayi dengan pagar gaib bisa dilakukan dengan menggunakan seorang guru atau pakar spiritual. Mereka akan membacakan doa-doa khusus kepada sang bayi atau bisa juga melalui sarana seperti batu mustika, minyak, lempeng emas, rajah dan sebagainya. selain itu Anda juga bisa membacakan doa dan hidzib khusus kepada bayi dan membacakan ayat-ayat Al Quran, terutama ayat Al Quran yang memiliki keistimewaan pengusir makhluk gaib seperti ayat kursi, 3 surat terakhir (Al Ikhlas, Al Falaq, An-Nas) dan surat Al Baqarah ayat 1-4 dan dua ayat terakhir.