Pagar Gaib Media Garam Agar Terhindar Dari Gangguan Gaib

Di jaman modern seperti sekarang ini, masih banyak orang yang menggunakan ilmu hitam untuk menyerang dan menjatuhkan musuh mereka. dengan menggunakan bantuan jin dan dukun hitam, maka berbagai jenis serangan bisa dilancarkan. Untuk menghindari hal dmikian ini terjadi, sangat penting untuk kita selalu waspada dan melakukan tindakan pencegahan dengan melindungi diri, harta benda serta orang-orang yang dikasihi dan niat jahat seseorang. Perlindungan ini dapat dilakukan dalam berbagai bentuk, diantaranya adalah dengan melalui pagar gaib. Sebagaimana namanya, ini merupakan sebuah pagar atau perisai yang bersifat gaib yang akan melindungi objek dari segala bentuk kejahatan. Seseorang atau sesuatu yang dilindungi oleh pagar gaib, mereka akan lebih kuat dan tidak mudah diserang oleh beragam bentuk kejahatan baik yang gaib maupun riil.

Sudah bukan rahasia lagi, garam adalah sarana yang ampuh dalam praktek ilmu metafisika. Garam memiliki energi yang sangat kuat, apalagi dengan peritualan dan bacaan doa-doa khusus. Karena alasan inilah tidak heran jika kemudian garam ini memiliki tempat istimewa dalam dunia metafisika. Penggunaan garam dalam dunia metafisika sangat luas cakupannya, termasuk diantaranya adalah sebagai media pagar gaib untuk rumah, tempat usaha maupun objek lainnya yang inin dipagari atau diberi perlindungan, terutama dari serangan ilmu gaib. Adapun penggunaan pagar gaib media garam ini bisa dilakukan seperti halnya penggunaan media lain, yakni dengan membacakan doa, kemudian menaburkan garam di sekitar objek yang ingin dipagari secara gaib. Berikut ini adalah cara pagar gaib dengan menggunakan media garam dan doa-doa yang harus dibaca:

  1. Membaca doa berikut ini sebanyak 17 kali

“A’UUDZU BILLAAHIS SAMII’IL ‘ALIIM MINASYAITONIRROJIIM. HUWALLAAHUL LADZII LAA ILAAHA ILLAA HUWA ‘AALIMUL GHOIBI WAS-SYAHAADATI HUWAR ROHMAANUR ROHIIM. HUWALLOHUL LADZII LAA ILAAHA ILLAA HUWAL MAALIKUL QUDDUUDUD SALAAMUL MU’MINUL MUHAIMINUL ‘AZIIZUL JABBAARUL MUTAKABBIR. SUBHAANALLOHU ‘AMMAA YUSRIKUUN. HUWALLAHUL KHOLIQUL BAARIUL MUSHAWWIRU LAHUL ASMAA’UL HUSNAA, YUSABBIHU MAA FIS SAMAAWAATI WAL ARDI WA HUWAL ‘AZIIZUL HAKIIM”.

  1. Membaca ayat kursi sebanyak 17 kali
  2. Taburkan garam pada sekeliling benda yang ingin dipagari gaib
  3. Lakukan amalan rutin dengan membaca ayat kursi sebanyak 17 kali setiap hari usai shalat subuh dan magrib
  4. Senantiasa berdoa dan memohon perlindungan kepada Allah dari segala bentuk marabahaya

Selain menggunakan cara diatas, pagar gaib media garam juga bisa dilakukan dengan meminta bantuan kepada seorang ahli spiritual. Mereka akan membacakan doa-doa khusus dan juga melakukan ritual khusus terhadap garam tersebut, baru setelah itu Anda bisa menggunakannya sebagai pagar gaib. Cara kedua ini menjadi pilihan yang paling diminati, selain karena lebih praktis, cara ini juga diyakini lebih ampuh karena peritualannya dilakukan secara langsung oleh seorang pakar spiritual yang tentu saja memiliki pemahaman lebih dalam mengenai segala bentuk gangguan dan kekuatan gaib.

Seperti halnya pagar gaib lainnya, pagar gaib media garam ini juga tidak hanya bisa digunakan untuk perlindungan dari gangguan gaib saja, tetapi bisa juga untuk memberikan perlindungan dari kejahatan nyata seperti upaya pencurian, perampokan, pembegalan dan sebagainya. adapun khasiat dan tingkat energi perlindungan yang diberikan oleh garam ini sangat bervariasi, dan berbeda antara satu orang dengan lainnya. Banyak hal yang mempegaruhinya, diantaranya keseriusan dalam melakukan amalan pagar gaib, tingkat keyakinan pelaku amalan dan jika menggunakan jaa seorang pakar spiritual, maka kemampuan mereka juga akan berpengaruh terhadap tingkat energi pada garam tersebut.