Pagar Gaib Rumah Untuk Menjauhkan Dari Pencurian Dan Kebakaran

pagar ghaib rumah agar aman dari bencana

Di jaman modern seperti ini bukanlah hal sulit untuk mendapati teknologi canggih untuk melindungi rumah maupun benda-benda berharga lainnya seperti misalnya alarm untuk keamanan rumah, CCTV, handle pintu dengan password dan sebagainya. namun pada kenyataannya teknologi-teknologi canggih  ini tidak bisa memberikan perlindungan maksimal. Kita masih sering menjumpai pemberitaan mengenai pencurian, perampokan atau bahkan kebakaran pada rumah yang telah dibekali dengan berbagai teknologi canggih.

Ini karena para penjahat juga terus berimprovisasi untuk menerobos sistem keamanan yang diberikan oleh teknologi canggih ini. Tidak hanya itu saja, ancaman kejahatan juga nyatanya tidak hanya datang dalam bentuk zahir saja, tetapi juga secara gaib. Seperti misalnya kiriman ilmu hitam untuk membuat rumah menjadi tidak nyaman, kebakaran yang diakibatkan oleh kejahilan bangsa jin dan sebagainya. karena itulah kita juga membutuhkan perlindungan gaib, misalnya adalah dengan pagar gaib rumah.

Pagar gaib rumah merupakan sebuah upaya perlindungan untuk rumah secara gaib dengan menggunakan sarana supranatural. Ada banyak sekali khasiat yang bisa diperoleh dari penggunaan pagar gaib untuk rumah, diantaranya adalah melindungi rumah dari berbagai bentuk kiriman kejahatan ilmu gaib seperti santet, teluh guna-guna dan sebagainya. tidak hanya itu saja, pagar gaib ini juga bisa melindungi rumah Anda dari ancaman pelaku kriminalitas, adapun cara kerjanya adalah dengan membuat linglung para penjahat atau menggetarkan hati mereka sehingga mereka urung untuk melakukan pencurian atau perampokan di rumah Anda.

Rumah yang telah dipagar gaib sudah tentu akan lebih aman dan terhindar dari segala bentuk kejahatan. Sehingga Anda dan keluarga pun akan merasa lebih nyaman saat berada di rumah. Rumah yang nyaman akan mencitakan suasana yang harmonis sehingga secara tidak langsung juga bisa memberikan energi atau aura positif didalam diri para enghuni rumah. Maka jangan heran jika kemudian orang yang memiliki hubungan harmonis dan aura positif akan lebih berhasil dalam menjalankan berbagai aktivitas, tidak terkecuali juga dalam berbisnis. Selain menciptakan rasa nyaman dan senang, Anda pun tetap akan tenang dan tidak khawatir saat harus pergi meningalkan rumah. Karena pagar gaib rumah akan memberikan perlindungan maksimal untuk rumah Anda sehingga tidak bisa ditembus oleh segala bentuk kejahatan. Lalu bagaimana caranya untuk melakukan pagar gaib rumah?

Untuk memagari rumah dengan pagar gaib bisa dilakukan dengan banyak cara, diantaranya adalah dengan menggunakan jasa pemagar gaib, yakni seorang pakar atau guru spiritual. Mereka akan membacakan doa-doa dan melakukan ritual untuk peruwatan rumah yang kemudian dilanjutkan dengan pemagaran rumah. Selain itu Anda juga bisa melakukan pagar gaib untuk rumah sendiri. Berikut ini adalah tata cara melakukan paar gaib rumah sendiri yang bisa Anda ikuti:

  1. Pada malam jumat, ambillah wadah berisi air putih
  2. Lakukan shalat hajat 4 rekaat pada sepertiga terakhir malam
  3. Seusai shalat, bacalah istigfar sebanyak 1000 kali, dilanjutkan dengan sholawat 100 kali
  4. Kemudian membaca tiga surat terakhir Al Quran (Al Ikhlas, Al Falaq, An-Nas) masing-masing sebanyak 300 kali
  5. Membaca ayat kursi sebanyak 99 kali
  6. Kemudian berdoa kepada Tuhan agar rumah senantiasa dalam perlindungannya, dijauhkan dari niat jahat seorang dan selalu memberikan kedamaian serta kebahagiaan bagi para penghuninya.
  7. Setelah selesai, tiup pada air dalam wadah sambil mengucakan “Allahu Akbar” 3 kali dalam hati. Kemudian siramkan air tersebut mengelilingi rumah, sambil menyiramkan baca ayat kursi hingga selesai.
  8. Ritual dilanjutkan dengan amalan rutin harian yakni membaca ayat kuris sebanyak 17 kali setelah shalatr subuh dan magrib.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI