Pasang Susuk Kelamin, Untuk Apa?

Pasang Susuk Kelamin

Susuk memiliki beberapa fungsi, antara lain penambah daya tarik, penambah kekuatan fisik, dan perlindungan spiritual.

Selain perubahan dalam penampilan dan fisik, pada beberapa jenis susuk tertentu, susuk dapat memberikan kesan berbeda kepada pemakainya, seperti ucapan dari seorang pemakai susuk akan terdengar lebih meyakinkan dan sulit untuk dibantah.

Meskipun memiliki banyak fungsi, susuk tidak serta-merta memberikan seluruh fungsi tersebut kepada pemakainya. Fungsi susuk bergantung kepada letak pemakaian susuk di anggota tubuh.

Misalnya pemasangan susuk di wajah, terutama di bagian pipi dan dahi berguna untuk membuat pemilik susuk menjadi terlihat lebih menarik.

Lalu apa manfaatnya pasang susuk di alat kelamin?

Tentu saja manfaatnya untuk memuaskan pasangannya. Alasan untuk pasang susuk kelamin karena mereka ingin memuaskan pasangannya.

Ada juga yang merasa tidak PD Ketika berhubungan karena cepat keluar, ukuran kurang memuaskan dan alasan lainnya.

Tidak hanya pria saja yang pasang susuk, Wanita juga banyak. Kebanyakan dari mereka ingin agar vaginanya makin menggigit, terasa seperti perawan lagi, sehingga bisa menyenangkan pasangan mereka.

Namun pasang susuk ini banyak sekali resikonya, mulai dari sulit meninggal sebelum susuknya di keluarkan, dan masih banyak lagi efek negatif dari pasang susuk kelamin ini.

Nah untuk itu, kami memiliki solusi yang lebih aman tapi tetap ampuh untuk masalah memuaskan pasangan. Bagi anda yang penasaran dengan produk tersebut silahkan hubungi kami via TELP / WA 0858-6564-2015.

PERTANYAAN / KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI