Pelet Semar Kuning Jarak Jauh Menggunakan Media Foto

pelet lewat foto

Siapa yang tidak kenal dengan pelet semar kuning? Sebuah ilmu warisan buaya leluhur yang sampai sekarang masih dicarai orang. Dimana pelet ini sudah terkenal di jaman  majapahit. Dan telah banyak membantu para raja-raja untuk meluluhkan hati para selirnya.

Tidak hanya itu saja, pelet semar kuning juga mampu mempengaruhi hati dan pikiran orang lain dari jarak jauh. Namun perlu belajar dan mendalami ilmu ini terlebih dahulu.

Dan disarankan untuk didampingi oleh orang yang telah menguasai pelet semar kuning. Jika tidak maka peletnya tidak menimbulkan reaksi apapun. Atau digunakan untuk hal yang tidak baik seperti mempermainkan seseorang.

Reaksi yang ditimbulkan dari getaran energi pelet ini sangatlah halus. Berbeda dengan pelet lainnya yang mana memiliki reaksi kuat dan cepat. Namun pengaruhnya juga bisa hilang dalam waktu singkat juga.

Masuknya pengaruh pelet semar kuning jarak jauh melalu foto ini adalah ketika sang target sedang tertidur lelap di malam hari. Keesokan harinya jika dia bangun akan masih mengingat mimpi bertemu dengan pengirim peletnya.

Dan mimpi itulah awal dari rasa jatuh cinta orang yang terkena pelet. Ada rasa bahagia dan senang ketika dia baru saja bangun tidur. Berbeda dengan pelet lain yang malah membuat hidupnya menjadi gelisah.

tasbih-karomah-akbar

Khasiat Dari Pelet Semar Kuning Jarak Jauh

Ketika Anda mulai mengamalkan pelet semar kuning ini akan ada perbedaan atau dampak positif dalam diri Anda. Salah satunya yaitu:

  1. Menjadi lebih berwibwa dan mempesona, sehingga orang yang melihat Anda langsung jatuh hati.
  2. Merubah diri Anda menjadi sosok yang percaya diri dan bisa bergaul dengan siapa saja.
  3. Setiap perkataan dan ucapan Anda akan didengarkan dan dipahami oleh orang yang mendengarnya.
  4. Orang yang dulunya benci kepada Anda sekarang menjadi segan dan menghormati Anda.
  5. Mendekatkan Anda dengan belahan jiwa atau jodoh.

Tata Cara Menggunakan Pelet Semar kuning

https://www.youtube.com/watch?v=FrMRY6xuAeg&t=2s