Cara Mengamalkan Pelet Wanita Secara Islam

pelet-wanita-secara-islam

Kebanyakan orang tahu jika pelet merupakan sebuah amalan yang berasal dari ilmu kejawen. Dan pelet wanita secara islam tentunya sedikit aneh di dengar bagi sebagian orang. Pelet selalu identik dengan hal yang berbau klenik dan harus melakukan berbagai tirakat yang berat semisal puasa.

Pelet sendiri merupakan sebuah cara yang dilakukan untuk mendapatkan simpati atau perhatian dari lawan jenis. Dengan  melakukan berbagai cara-cara tertentu seseorang bisa tergerak hatinya untuk menyukai Anda. Nah, sama halnya dengan pelet wanita secara islam. Bagi Anda orang muslim tentunya tahu yang namanya ta’aruf.

Dengan ta’aruf seseorang berusaha mengenal lebih jauh calon pasangannya. Semua itu dilakukan dengan usaha nyata semisal berkenalan langsung, kemudian bertanya kepada teman dekatnya, sampai dengan keluarganya.

Untuk pelet wanita secara islam ini adalah sebuah amalan doa yang dipercaya mampu mempengaruhi hati wanita yang Anda inginkan agar jatuh hati pada Anda. Hal ini merupakan salah satu bentuk usaha batin selain Anda melakukan usaha nyata tersebut diatas tadi.

Amalan doa pelet wanita secara islam adalah sebagai berikut:

Allahumma ‘alnii nuuru Yusufa ‘ala wajhii fa man ro aanii yuhibbunii mahabbatan

Bacalah amalan doa  diatas 7 kali setelah sholat 5 waktu Tanpa bernafas lalu kemudian tiupkan pada kedua telapak tangan lalu usap dimuka atau wajah secara rutin.

Amalan diatas sama sekali bukanlah bentuk kesyrikan, melainkan sebuah doa yang kita panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Pengasih Lagi Penyayang. Agar diri Anda diberikan kemudahan dalam usaha untuk mendapatkan pasangan yang baik.

Demikianlah salah satu ilmu warisan dari para guru ilmu hikmah yang bisa kami sampaikan. Bagi Anda yang ingin memiliki sarana spiritual untuk memikat hati wanita bisa mengunjungi halaman www.jimatpemikat.com