Pengasihan Nabi Yusuf Untuk Membuka Aura Kewibawaan

Daya kharisma atau ada yang menyebut juga aura kewibawaan merupakan sebuah karunia dari Tuhan dimana aura kewibawaan tersebut mampu menarik simpati orang lain. Dengan mempunyai aura kewibawaan yang kuat maka anda akan disegani oleh bawahan, atasan, kawan maupun lawan anda. Hal ini dikarenakan tubuh anda akan bagaikan sebuah magnet dengan daya tarik yang kuat. Untuk itu amalkan pengasihan nabi yusuf untuk membuka aura kewibawaan berikut.

Cara untuk membangkitkan aura kewibawaan ini adalah menggunakan teknik yang disebut repetisi dan visualisasi. Repetisi atau pengulangan yang dilakukan dengan mengamalkan amalan pengasihan nabi yusuf sedangkan visualisasi merupakan memvisualkan diri seperti tokoh yang diharapkan yaitu Nabi Yusuf a.s. Dengan melakukan cara ini anda akan mengamalkan surah yusuf ayat 4, yang telah banyak diijazahkan oleh banyak guru ilmu hikmah. Berikut amalan pengasihan Nabi Yusuf untuk membuka aura kewibawaan.

Baca juga: Proses Ritual Buka Aura Wajah Yang Sederhana

Doa Pengasihan Nabi Yusuf

“Idz qaala Yusufu li abihi ya abati inni ra-aytu ahada ‘asyara kaukabaw wasy-syamsa walqamara ra-aytuhum lii saajidiin.”

Ayat 4 dari surah Yusuf ini memiliki banyak khasiat dan manfaat, kebanyakan dari orang-orang yang mengamalkan doa nabi yusuf ayat 4 ini mengharapkan keharmonisan keluarga, untuk meningkatkan daya kharisma, juga untuk meningkatkan aura kewibawaan. Khusus untuk meningkatkan aura kewibawaan bisa dilakukan dengan cara berikut ini.

Baca juga: Doa Agar Wajah Bercahaya Terlihat Menawan, Mempesona dan Disukai Banyak Orang

Amalan Pengasihan Nabi Yusuf

  • Apabila ayat ke-4 tersebut dibaca 7 x setelah selesai shalat subuh dan magrib. Memiliki khasiat untuk meningkatkan daya kharisma dalam tubuhnya.
  • Apabila ayat ke-4 tersebut dibaca dengan bagian depan ditambahkan kalimat “ya abrozhu” seperti ya abrozhu ra-aytu ahada ‘asyara kaukabaw wasy-syamsa walqamara ra-aytuhum lii saajidiin. Memiliki khasiat untuk membuka dan meingkatkan aura kewibawaan pada seseorang yang mengamalkannya.
  • Apabila ayat ke-4 tersebut dibaca dan diamalkan dengan menyisipkan kalimat “War rijal, wan-nisaa’, wa jam’il mahluqin” seperti Idz qaala Yusufu li abihi ya abati inni ra-aytu ahada ‘asyara kaukabaw wasy-syamsa walqamara War rijal, wan-nisaa’, wa jam’il mahluqin ra-aytuhum lii saajidiin. Memiliki khasiat untuk membuka dan meingkatkan daya tarik untuk khalayak umum.
  • Apabila ayat ke-4 tersebut dibaca secara utuh sebanyak 4.400 x ulangan dengan diimbangi dengan puasa selama 3 hari diawali dengan sahur dan berbuka tetapi tidak boleh sahur dan berbuka dengan yang mengandung ruh. Lalu setiap 100 x bacaan ayat itu ditiupkan pada minyak wangi. Minyak itu nantinya digunakan sebagai sarana peningkat daya tarik / pengasihan bagi yang menggunakannya.
  • Apabila ayat tersebut dibaca sebanyak 7 kali kemudian tiupkan pada telapak tangan, lalu diusapkan ke wajah. Maka akan memberikan khasiat simpati bagi orang yang memandang wajah anda.
  • Apabila ayat tersebut dibaca 1 kali (dalam hati) saat melakukan wudhu, lalu air tersebut digunakan untuk membasuh muka maka manfaatnya adalah untuk membuka dan mencerahkan aura wajah.

Demikianlah Pengasihan Nabi Yusuf Untuk Membuka Aura Kewibawaan yang bisa anda amalkan. Apabila anda menghendaki untuk membuka aura kewibawaan tanpa mengamalkan amalan diatas anda bisa menggunakan sarana buka aura kewibawaan yang ampuh. Dengan menggunakan sarana ini aura anda akan secara otomatis terpancar dengan kuat sehingga siapa saja yang melihat sosok anda akan menjadi segan kepada anda.

Baca juga: Doa Pemanis Wajah Untuk Pria Agar Disukai Banyak Wanita