Pesugihan Islami Dengan Sarana Mustika Kekayaan

pesugihan islami

Pesugihan Islami Dengan Sarana Mustika Kekayaan merupakan salah satu pilihan yang tidak memberatkan siapa saja untuk anda yang ingin melipatgandakan kekayaan. Mengapa bisa demikian? karena pesugihan putih dengan menggunakan mustika kekayaan ini sama sekali tidak memerlukan ritual dan tumbal. Mungkin bagi sebagian orang akan meragukan hal ini disebabkan pemikiran mereka dimana pesugihan adalah sebuah ritual yang memerlukan tumbal sebagai penggantinya. Pesugihan islami bukan meminta bantuan kepada makhluk ghaib melainkan kepada Allah SWT dengan sarana mustika kekayaan. Penyelarasan energi dari doa pesugihan islami dengan mustika bertuah dari alam akan menghasilkan energi yang bisa membukakan gerbang rezeki seluas mungkin.

Jika anda memiliki usaha dagang maka dagangan anda akan laris manis terjual dan banyak pembeli yang datang ke toko Anda. Pesugihan islami sama sekali tidak mengajarkan anda untuk bersantai dan duduk manis sehingga kekayaan datang begitu saja. Melainkan akan membantu secara spiritual usaha dan kerja keras yang selama ini anda lakukan membuahkan hasil sesuai harapan. Banyak orang yang banting tulang agar usaha dan karirnya bisa naik namun selalu saja gagal. Hal ini dikarenakan mereka tidak mengimbangi usaha nyata dengan usaha batin. Meskipun cara kerjanya tidak bisa dilihat secara kasat mata namun hasilnya bisa dirasakan setelah anda bersabar dan berusaha.

Setelah anda bisa memahami dengan benar apa itu pesugihan islami maka anda kan mengerti jika pesugihan itu tidak selamanya berbau klenik atau tumbal. Dalam ajaran agama manapun kita dilarang untuk meminta bantuan kepada alam ghaib seperti Jin atau khodam. Sama saja jika kita melakukan hal tersebut berarti menyekutukan Tuhan dan itu adalah dosa besar. Pesugihan Islami ini terdiri dari doa wirid kekayaan Nabi Sulaiman yang terkenal dimana sudah banyak orang yang mengamalkannya. Sedangkan mustika kekayaan yang dipilih adalah mustika bertuah yang sudah diritualkan khusus untuk membuang energi negatif atau khodam di dalamnya. Dengan begitu siapa saja bisa memiliki pesugihan silami tanpa melihat latar belakang dan status sosialnya.

Dibutuhkan kemantaban hati dan keyakinan yang kuat ketika anda memaharkan pesugihan islami dengan sarana mustika kekayaan. Jika anda memang belum yakin sebaiknya jangan dipaksakan karena tidak akan menghasilkan apa-apa bagi diri anda.  Hal ini dikembalikan pada diri anda sendiri, jika anda memilih apa yang tidak anda percayai maka sudah pasti anda tidak bisa fokus dalam mencari rezeki. Selain itu niatkan untuk kebaikan anda dan keluarga maka atas ijin Allah SWT hidup anda lebih berkah dan  sejahtera. Berikut ini adalah khasiat dari pesugihan islami yang telah diambil dari berbagai pengalaman orang yanng sudah merasakannya:

  1. Menarik Rezeki, uang dan kekayaan dari segala sebab dan segala arah
  2. Menderaskan datangnya rezeki
  3. Memanggi Ruh Uang agar mengalir deras pada anda
  4. Mempercepat dapat jalan usaha, kerja yang menghasilkan untuk yang masih menganggur.
  5. Mempercepat naik jabatan
  6. Melariskan dagangan
  7. Di senangi, di sayangi dan di cintai semua orang
  8. Mudah dalam bertransaksi jual beli, dan masih banyak lagi khasiatnya
  9. Proteksi diri dari segala Gangguan jahat
  10. Cepat Tercapai Hajat
  11. Cepat melunasi hutang
  12. Membuat anda berubah drastis dalam masalah keuangan.
  13. Dapat melunasi semua hutang dengan cepat dan jalan yang mudah.
  14. Membuat hidup makmur berkecukupan.
  15. Di senangi dan di cintai atasan dan semua orang.
  16. Menambah karismatik sangat cocok untuk seorang pemimpin agar di taati dan di patuhi bawahan.
  17. Mempercepat Naik pangkat / jabatan
  18. Hipnotis selling, Mudah dalam bertransaksi jual beli.
  19. Penglaris Usaha/dagangan dan masih banyak lagi khasiatnya.