Pesugihan Putih Doa Nabi Sulaiman Untuk Kekayaan

Doa Nabi Sulaiman Untuk Kekayaan

Pesugihan Putih Doa Nabi Sulaiman adalah salah satu amalan yang digunakan banyak orang untuk mendatangkan kekayaan. Karena dengan pesugihan putih ini sama sekali tidak ada tumbal dan ritual yang memberatkan. Tidak semua pesugihan yang dipahami masyarakat adalah pesugihan yang memerlukan sebuah tumbal sebagai imbalannya.

Sebenarnya pesugihan yang demikian sangat dilarang oleh agama karena meminta bantuan kepada makhluk ghaib atau khodam Jin. Berbeda dengan Pesugihan Putih Doa Nabi Sulaiman yang menyuruh mengamalkan dengan rutin karena di dalamnya adalah kumpulan doa kekayaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, salah satunya adalah doa Nabi Sulaiman Untuk Kekayaan.

Kekayaan Nabi Sulaiman

Kita tahu jika Nabi Sulaiman adalah seorang Nabi yang memiliki kekayaan melimpah. Maka dari itu bagi siapa saja yang ingin mendapatkan fadhilah tersebut bisa dengan cara mengamalkan Doa tersebut. Telah kita ketahui bersama bahwa Nabi Sulaiman merupakan salah satu Nabi dengan kekayaan yang melimpah ruah. Memiliki istana yang sangat luar biasa megah tanpa bisa membayangkan betapa banyak kekayaan yang beliau miliki.

Sebagai manusia kita memang diharuskan untuk berusaha dan berdoa yang menjadi pondasi kita dalam melakukan sebuah pekerjaan, usaha dan dalam menjalankan segala aktifitas. Ikhtiar dengan doa-doa kekayaan bisa memacu semangat Anda untuk mencari rezeki. Serta dengan selalu berdoa kepada Allah SWT, dapat membuat pintu-pintu rezeki yang kita miliki terbuka seluas luasnya.

Banyak yang berkata bahwa dengan kekayaan akan membuat seseorang menjadi sombong, lupa kawan, dan hanya mementingkan dunia saja. Tapi bukan begitu yang benar, contoh Nabi Sulaiman, yang begitu kaya raya namun beliau tetap tidak berhenti bersyukur kepada Allah SWT.

BACA JUGA : Wirid Nabi Sulaiman untuk penarik rezeki

Doa Nabi Sulaiman Untuk Kekayaan Melimpah Ruah

Jika Anda ingin mendapatkan kekayaan yang bisa menjadikan berkah keluarga Anda, tanpa melakukan pesugihan. Bacalah doa berikut :

قَالَ رَبِّ ٱغْفِرْ لِى وَهَبْ لِى مُلْكًا لَّا يَنۢبَغِى لِأَحَدٍ مِّنۢ بَعْدِىٓ ۖ إِنَّكَ أَنتَ ٱلْوَهَّابُ

qaala rabbi ighfir lii wahab lii mulkan laa yanbaghii li-ahadin min ba’dii innaka anta lwahhaab

Artinya :

Ia berkata: “Ya Tuhanku, ampunilah aku dan anugerahkanlah kepadaku kerajaan yang tidak dimiliki oleh seorang juapun sesudahku, sesungguhnya Engkaulah Yang Maha Pemberi”.

Ingat bahwa doa Nabi Sulaiman tersebut sebagai penyeimbang, jadi Anda harus tetap berusaha untuk menggapai kekayaan yang diimpikan. Semoga Allah mempermudah jalan Anda untuk meraih rezeki yang berkah dunia dan akhirat.

tasbih penarik rezeki

Tata Cara Mengamalkan Doa Nabi Sulaiman

Setiap doa yang kita panjatkan harus tulus dan memohon kemudahan dari NYA. Berikut amalan doa Nabi Sulaiman untuk kekayaan :

  • Basmallah 1x
  • Syahadat 1x
  • Sholawat 3x
  • Al Ikhlas 3x
  • Al Falaq 1x
  • An Naas 1x
  • Baca doa Nabi Sulaiman Untuk Kekayaan 11x

BACA JUGA : Tasbih penarik rezeki dari segala penjuru

Doa Nabi Sulaiman Agar Tetap Bersyukur

Supaya Anda tidak lupa untuk mengucap syukur atas nikmat yang diberikan, dan tidak lupa untuk beramal sholeh. Bacalah doa berikut setelah menjalankan amalan doa Nabi Sulaiman.

رَبِّ أَوْزِعْنِي أَنْ أَشْكُرَ نِعْمَتَكَ الَّتِي أَنْعَمْتَ عَلَيَّ وَعَلَى وَالِدَيَّ وَأَنْ أَعْمَلَ صَالِحاً تَرْضَاهُ وَأَدْخِلْنِي بِرَحْمَتِكَ فِي عِبَادِكَ الصَّالِحِينَ

Rabbi auzi’ nii an asykuro ni’matakal latii an’amta ‘alayya wa ‘ala waalidayya wa an a’mala shoolihan tardloohu wa adkhilnii birohmatika fii ‘ibaadikash sholihiin

Artinya:

“Ya Tuhanku, berilah aku ilham untuk tetap mensyukuri nikmat-Mu yang telah Engkau anugerahkan kepadaku dan kepada kedua ibu bapakku, dan untuk mengerjakan amal shlaih yang Engkau ridloi; dan masukkanlah aku dengan rahmat-Mu kedalam golongan hamba-hamba-Mu yang shalih”. (QS. An-Naml: 19)

Jika Anda mengamalkan doa diatas dengan tekun, disertai dengan kerja keras. Maka usaha dan doa Anda tidak akan menghianati hasilnya. Jangan lupa untuk terus mengucap syukur atas nikmat yang diberi. Semoga amalan doa Nabi Sulaiman untuk kekayaan diatas bisa menjadi jalan terbaik Anda meraih kekayaan.

Apabila Anda memerlukan sarana untuk melancarkan rezeki, kekayaan, melariskan usaha dan mendatangkan kekayaan. Maka Anda bisa mendapatkannya dengan mengunjungi website Tasbih Aura Kerezekian.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI