Pesugihan Tuyul Dengan Hasil Puluhan Juta

pesugihan tuyul putih

Pesugihan tuyul merupakan salah satu pesugihan yang sudah dikenal masyarakat luas. Dan bagi siapa saja yang memelihara tuyul akan mendapatkan kekayaan secara cepat tanpa harus bekerja. Menurut cerita yang beredar di masyarakat jika pesugihan tuyul ini bisa sampai menghasilkan puluhan juta setiap bulannya. Nah, apakah cerita itu memang benar ataukah hanya mitos belaka.

Akhir-akhir ini memang banyak orang yang mengaku menangkap tuyul dan ditaruh dalam sebuah botol. Hal itu dilakukan setelah mereka merasa jika sering kehilangan uang. Maka dengan bantuan seorang paranormal tuyul tersebut bisa ditangkap. Tuyul adalah makhluk ghaib dari sebangsa Jin yang menyerupai anak kecil. Dan untuk bisa memilikinya harus membayar dengan mahar cukup besar dan bahkan ada yang sistem kontrak. Yaitu jika sudah selesai masa kontraknya maka tuyul dikembalikan kepada pemiliknya.

Ketika memiliki tuyul pun harus ada perawatan khusus yang harus dilakukan oleh majikannya. Yaitu dengan menyediakan ruangan khusus untuk tuyul tersebut dan setiap haru diberi ASI. Syarat yang cukup merepotkan ini kadang tidak menjadi masalah bagi orang yang memang ingin benar-benar mendapatkan kekayaan. Mereka siap melakukan apa saja yang penting tuyulnya menghasilkan uang. Dan orang seperti itu sudah termasuk golongan orang tersesat karena telah bekerja sama dengan makhluk ghaib dan menyekutukan Tuhan.

Sampai sekarang masih belum bisa dipastikan benarkah uang yang didapatkan oleh tersebut dari sumber yang nyata. Dan seklaipun bisa dibelanjakan pastinya tidak akan berkah karena dari hasil mencuri uang orang lain. Pesugihan tuyul ini sudah banyak dilarang oleh para pakar ilmu hikmah karena bisa merusak akidah. Ada banyak cara yang lebih baik untuk mencari pesugihan dengan cara yang tidak bertentangan dengan ajaran agama. Pesugihan putih adalah alah satu cara yang lebih baik dari pada pesugihan tuyul karena tidak ada kerjasama dengan Jin atau makhluk ghaib.

Selain itu juga, pesugihan tuyul bertentangan dengan hukum alam ghaib. Karena tuyul adalah makhluk yang layaknya seperti anak kecil masih ingin bermain. Tapi manusia mempekerjakannya untuk mencuri uang dan perhiasan. Hal ini sama saja menggganggu hak ketenangan dari tuyul tersebut dan suatu saat nanti akan mendapatkan balasannya. Dan ketika tuyul ini merasa tidak dicukupi kebutuhannya maka akan membuat kekacauan dan menjadikan orang sekitar akan mengetahui keberadaan tuyul yang berada dirumah.

Akankah kita menggadaikan ketenangan dan keberkahan hidup ini dengan kegelisahan diakibatkan pesugihan tuyul. Karena kecemasan jika sampai diketahui orang sekitar selalu saja ada dan akan ditaruh mana harga diri anda sebagai manusia jika sampai ketahuan. Sebagai manusia beriman marilah kita berusaha di jalan yang benar dan atas ridho Tuhan Yang Maha Kaya.