Rahasia Sukses Mengamalkan Pesugihan Putih

pesugihan islami

Sebagaimana diketahui bahwa pesugihan merupakan upaya untuk memperkaya diri yang dilakukan dengan cara bekerja atau berwirausaha. Namun secara umum pesugihan digolongkan menjadi dua yakni pesugihan lahiriah dan pesugihan batiniah. Pesugihan lahiriah adalah pesugihan yang dilakukan dengan usaha jasmani atau fisik, misalnya dengan bekerja, berdagang, berbisnis dan sebagainya. Sedangkan usaha pesugihan lahiriah dibedahan menjadi dua yakni pesuhitan hitam dan pesugihan putih

Dewasa ini pesugihan putih telah menjadi salah satu sarana menuju kaya yang paling diminati. Tentu saja ini karena pesugihan putih jauh lebih aman dan bahkan tidak menyimpang dari norma agama maupun sosial seperti halnya pada pesugihan hitam. Selain itu untuk mengamalkan pesugihan putih juga bukan hal yang sulit untuk dilakukan, bagaimana tidak Anda bisa melakukannya tanpa tumbal, tanpa mengeluarkan banyak mahar dan bahkan tanpa membahayakan jiwa baik sendiri maupun orang lain.

Meski demikian harus diakui bahwa tidak semua pelaku pesugihan putih bisa berhasil, mendapatkan kekayaan melimbah dan terpenuhi semua hajatnya. Ini karena ada banyak sekali syarat wajib yang harus dipenuhi untuk bisa sukses dalam mengamalkan pesugihan putih. Berikut ini adalah beberapa rahasia sukses mengamalkan pesugihan putih yang dapat Anda ikuti:

  1. Niat yang kuat merupakan hal pertama yang harus Anda penuhi sebelum memutuskan untuk menjalankan pesugihan putih. Karena bagaimanapun juga niat memiliki peran yang sangat besar terhadap berhasil atau tidaknya pesugihan putih yang dilakukan. Selain niat yang kuat, niat seseorang dalam melakukan pesugihan putih juga harus baik dan untuk kemaslahatan baik diri maupun orang-orang di sekitarnya.
  2. Dalam pelaksanaan pesugihan putih tidak seperti pesugihan hitam dimana uang akan datang dengan tiba-tiba secara misterius, melainkan Anda sendiri yang harus mencari dan menjemputnya. Sebab peran dari pesugihan putih ini tidak lain adalah untuk membukakan dan melapangkan riziki Anda. Karena itu semakin tekun Anda berusaha, maka akan semakin besar dan cepat hasil kekayaan yang didapatkan.
  3. Selain niat dan usaha yang maksimal, untuk bisa berhasil Anda juga harus tekun dalam mengamalkan pesugihan putih.
  4. Memilih pembimbing atau pakar spiritual yang profesional dan terpercaya, yakni mereka yang selain memiliki ilmu dan pemahaman bagus mengenai dunia pesugihan putih, mereka juga harus orang bersih dan lurus.

Apabila ketiga syarat diatas sudah Anda penuhi, maka bisa dipastikan bahwa Anda akan berhasil menggunakan pesugihan putih dan tentunya mendapatkan rizki berlimpah sebagaimana yang diinginkan.