Rajah Penglaris Dagangan Paling Ampuh Dalam Islam

Dalam membangun tempat usaha apapun jenisnya baik warung makan, toko pakaian, toko bahan bangunan, toko sepeda dan yang lainnya. Pastinya ingin usaha yang didirikannya lancar, didatangi banyak pengunjung, memiliki banyak pembeli, yang tentu saja akan berdampak pada keuntungan yang besar.

Hal inilah yang membawa kami untuk memberikan sebuah rajah penglaris dagangan paling ampuh dalam islam. Untuk siapa saja yang ingin usaha yang didirikannya laris manis dan memiliki banyak keuntungan. Rajah penglaris dagangan ini memang banyak digunakan di toko-toko atau warung-warung tanpa disadari oleh pembeli atau saingan mereka.

Maka tidak heran bila banyak saingan mereka yang gulung tikar akibat penggunaan rajah penglaris ini. Untuk anda yang memang ingin menggunakan rajah pelaris dagangan ampuh ini silahkan mencoba cara berikut. Tetapi bila anda tidak ingin menggunakan karena takut syirik dan sebagainnya bisa melakukan wirid penglaris dagangan menggunakan Tasbih Kerezekian, yang bisa membuka aura diri anda dan tempat usaha anda. Menjadikan aura kerezekian pada diri anda terbuka, sehingga rezeki bisa datang dari segala penjuru.


Baca juga:


Cara Membuat Rajah Penglaris Dagangan

Bila anda sudah memutuskan untuk berniat menggunakan rajah penglaris dagangan, berikut ini adalah tata cara yang harus anda lakukan untuk membuata rajah penglaris usaha dagangan.

  • Sediakan 1 lembar kain merah, untuk di rajah.
  • Kain tersebut nantinya akan dibuat sebuah kantong, jadi siapkan secukupnya.
  • Sediakan juga tinta berwarna emas, untuk menulis rajah di kain tadi.
  • Ini syarat yang utama, Anda harus puasa mutih 3 hari.
  • Pada hari ketiga rajah kain tersebut di pagi hari sekitar pukul 09.00 WIB.
  • Tulis rajah berikut ini.
  • Setelah selesai merajah, jahit kain menyerupai kantong.
  • Selanjutnya kantong tadi di isi dengan uang pecahan 100 ribu rupiah.
  • Kemudian gantung pada pintu masuk toko. Atau bisa ditaruh di laci tempat penyimpan uang.

Syarat puasa diatas harus dilakukan dengan niat yang tulus dan ikhlas dalam menjalankannya. Serta dalam menggunakan rajah ini anda tidak boleh sombong bila sudah berhasil, tetap menjadi pribadi yang rendah hati, dermawan dan rajin sedekah.

Bila anda tidak ingin repot dalam mengamalkan atau membuat rajah penglaris usaha jualan ini anda bisa menggunakan sarana yang praktis untuk melariskan usaha dagangan anda. Yaitu menggunakan Jimat Penglaris Usaha Dagang, ampuh untuk melariskan usaha dan tanpa syarat puasa atau ritual.

Itulah rajah penglaris dagangan yang bisa anda gunakan. Selebihnya bila ada kesalahan kami mohom maaf, semoga amalan ini bisa membantu usaha yang sedang anda jalankan. Jangan lupa untuk selalu berusaha dan berdoa sebagai penyeimbang usaha anda.