Ritual Pesugihan Dengan Berhubungan Badan Di Gunung Kemukus

Menjadi kaya adalah keinginan banyak orang, namun akhir-akhir mulai tidak wajar cara untuk mendapatkannya. Salah satunya dengan melakukan ritual hubungan badan di Gunung Kemukus untuk mendapatkanpesugihan. Hal ini sudah terjadi sejak bertahun-tahun di kawasan yang masih dalam wilayah kabupaten Sragen Jawa Tengah ini. Dan sampai saat ini masih banyak orang yang datang ke sana demi mendapatkan pesugihan.

Hal tersebut adalah salah kaprah dan sangat tidak sesuai dengan moral sosial dan agama. Pemerintah pun harusnya bertindak tegas oknum-oknum yang memanfaatkan hal tersebut dengan menutup kawasan Gunung Kemukus. Dalam prakteknya warga sekitar telah menyediakan wanita dan kamar khusus untuk bercinta. Ritual pesugihan ini sangat tidak bisa diterima secara akal sehat. Jelas-jelas hal tersebut adalah kegiatan prostitusi terselubung dengan embel-embel pesugihan.

Anda sebagai orang yang memiliki pemikiran yang masih sehat janganlah sampai terjebak iming-iming kekayaan dengan melakukan ritual pesugihan di gunung kemukus. Ada banyak pesugihan yang bisa anda lakukan dengan cara yang lebih baik dan aman tanpa tumbal. Konon ceritanya banyak orang sering melakukan ritual tersebut namun gagal dan akhirnya malah sakit jiwa. Karena kejiwaannya tidak bisa menerima kenyataan dan hatinya terlalu lemah untuk bisa menerima petunjuk dari Tuhan.

Dalam cerita yang dikissahkan pun sungguh bertentangan dengan norma susila dimana dikisahkan pangeran Samudro yang mencintai ibunya sendiri Dewi Ontrowulan. Ketika hendak berhubungan badan di kawasan Gunung Kemukus tersebut mereka dipergoki masyarakat dan merajamnya. Sebelum mati Pangeran Samudro berpesan, bagi siapa saja yang bisa melanjutkan hubungan badan ini maka akan diberikan pesugihan darinya.

Cerita masyarakat yang tak lazim ini sudah menjadi tradisi turun temurun yang bisa merusak moral masyarakat. Jangan lah cerita seperti ini lantas menjadi sebuah acuan untuk melakukan sebuah ritual pesugihan yang bertentangan dengan ajaran agama. Sungguh dosa dan laknat yang akan mereka terima dan bukannya sebuah keberkahan hidup. Semoga kita semua dilindungi dari godaan setan yang terkutuk yang selalu menyilaukan dengan kenikmatan duniawi. Dan dipertebal iman kita oleh Allah SWT, untuk meminta pertolongan Allah SWT silakan anda berdoa dengan amalan wirid mendapatkan kekayaan. Selengkapnya silakan hubungi 082242102999