Rumah Tangga Hancur Karena Guna Guna, Ini Ciri-Cirinya

Rumah Tangga Hancur Karena

Rumah tangga yang bahagia seketika hancur karena guna guna. Benarkah demikian?

Percaya tidak percaya jika ilmu sihir, guna guna dan santet memang benar adanya. Namun sekarang ini sungguh jarang yang mengetahui atau mempraktekannya.

Hanya segelintir orang saja yang masih mempraktekan ilmu tersebut. Salah satunya adalah sihir perusak rumah tangga orang. Seorang dukun yang memiliki ilmu ini akan memerintahkan Jin untuk merusak rumah tangga korbannya.

Tentu saja dukun tidak memiliki masalah dengan si korban. Namun ada orang lain yang menyuruh dukun ini untuk melakukan hal tersebut. Nah seseorang inilah yang menjadi otak rusaknya rumah tangga korban.

Rumah tangga yang semula bahagia bisa berubah 180 derajat dalam sekejap. Menjadi hancur, timbul perselisihan, tidak nyaman dirumah, bahkan sampai perceraian terjadi.

Mengetahui hal ini, tentu saja setiap pasangan suami istri perlu waspada terhadap gangguan jin, yang mungkin saja melanda rumah tangganya. Berikut ini beberapa ciri gangguan jin yang bisa dideteksi:

1. Kondisi emosi tidak terkendali, sangat mudah marah. Misalnya istri yang membantah suami atau suami yang memaki istri karena hal sepele.

2. Sering merasa ragu, was-was, ketakutan tanpa sebab yang jelas. Mudah bertengkar walaupun dalam hal- hal yang kecil.

3. Adanya dorongan kuat untuk melakukan perbuatan maksiat berulang-ulang. Misalnya suami dan istri menonton video porno baik sembunyi-sembunyi maupun terang-terangan. Disertai pula kemalasan dan kelesuan luar biasa untuk melakukan sholat serta ibadah lain.

4. Sulit khusyuk dalam mengerjakan sholat, dan susah mengingat rakaat sholat. Hal ini terjadi terus berulang-ulang, tidak hanya sesekali saja.

5. Sesak napas dan merasa mengantuk berat saat membaca Alquran (tidak bisa baca lebih dari 30 ayat atau tenggorokan terhenti sama sekali, bahkan tertidur saat baru membuka Quran).

6. Suami atau istri atau kedua- duanya sekali tidak berasa hendak melakukan hubungan seks . Jika berlaku hubungan pun , sangat kurang nikmatnya .

7. Isteri (atau ada juga suami ) berasa sangat tidak senang apabila pasangannya pulang ke rumah.

8. Suami berasa mudah untuk memberi cerai , ataupun isteri mudah untuk meminta cerai apabila berlaku perbalahan .

Nah itulah 8 ciri ciri Rumah Tangga Hancur Karena di ganggu jin perusak. Oleh karena itu selalu dekatkan diri anda kepada tuhan.

Terkait untuk mengatasi masalah ini, menurut praktisi spiritual rumah tangga Ibu Diva Aura bisa menaburkan Garam Penghilang Pengaruh Guna Guna. Dimana garam ini mampu menghilangkan dan menangkal serangan serangan gaib baik santet, tenung,  dan guna guna baik yang disengaja maupun tidak disengaja.

Untuk mendapatkan Garam Ritual ini silahkan menghubungi asisten Ibu Diva Aura di nomor TELP / WHATSAPP: 0822 4210 2999.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.