Wajib Baca! Sholawat Pelaris dagang Ampuh

sholawat pelaris dagang DIVA AURA

Sholawat Pelaris Dagang – “Banyak – banyak baca sholawat supaya selamat sampai tujuan”, “perbanyak sholawat supaya mendapat syafaat rasulullah”, “baca sholawat agar tak luput dari penjagaan Allah”. sebagai seorang muslim anda pastinya sering mendengar petuah – petuah orang tua anda atau guru guru anda untuk perbanyak membaca sholawat, ya seperti contoh – contoh kalimat diatas.

Anda pasti bertanya mengapa demikian? mengapa kita harus membiasakan diri untuk bersholawat?, anda harus tahu bahwa sholawat adalah salah satu amalan yang memiliki keistimewaan luar biasa. Bahkan Allah SWT sendiri pun membaca sholawat kepada Nabi. Jika Allah SWT saja bersholawat, kenapa kita yang makhluk-Nya tidak juga melakukannya?

Selain beguna untuk tandap penghormatan kepada Rasul agar kelak di hari kiamat kita mendapatkan syafaatnya, sholawat ternyata juga berguna untuk mendapatkan rezeki.

Ada salah satu sholawat yang seringkali dibaca oleh para alim ulama’ yang juga memiliki usaha dagang, dan banyak pula santri yang mengamalkan amalan ini. Sholawat pelaris dagang ini lah yang juga menjadi salah satu faktor penyebab mengapa banyak toko – toko yang dimiliki oleh santri dan para kyai laris serta hartanya berkah.

Bagaimanakah bacaan atau amalan sholawat pelaris dagang ini? berikut ini kami jelaskan amalan sholawat pelaris yang bisa anda amalkan setiap hari jika ingin memiliki toko yang laris. Apakah amalan ini hanya bisa digunakan bagi pelaku usaha yang memiliki toko fisik? tentu saja tidak, jika anda pelaku usaha online pun bisa mengamalkan amalan ini asalkan anda muslim.

Bacaan sholawat pelaris dagang

Allahumma sholli ‘ala sayyidina muhammadin sholatan tuwassi’u biha ‘alainal arzaqa wa tuhassinu biha lanal akhlaqa wa ‘ala alihi wa shohbihi wa sallim

Artinya:

“Ya Allah, limpahkanlah rahmat kepada junjungan kami, Nabi Muhammad saw, rahmat yang meluaskan rezeki bagi kami, yang menjadikan akhlak kami baik, dan semoga Allah melimpahkan rahmat kepada segenap keluarga dan sahabatnya,”

Sholawat ini akan jauh lebih bermanfaat lagi jika anda mengimbanginya dengan wirid pemanggil rezeki dan kekayaan menggunakan tasbih aura kerezekian, tasbih aura kerezekian ini memiliki karomah wali yang luar biasa. Sudah banyak yang membuktikan rezekinya lancar mengalir seperti air karena tak putus wirid menggunakan tasbih aura kerezekian.

Manfaat Tasbih aura kerezekian:

  1. Mendapatkan kekayaan dalam jumlah lebih besar.
  2. Memperoleh pemasukan/ rezeki yang berjumlah lebih besar dari sebelumnya
  3. Mendapatkan kekayaan dengan cara yang lebih mudah
  4. Mendapatkan kekayaan melalui sumber-sumber yang jelas dan wajar
  5. Mampu membahagiakan dan menghidupi orang-orang yang Anda kasihi secara layak
  6. Mampu mencukupkan segala kebutuhan
  7. Mendapatkan kekayaan dalam waktu singkat

Untuk mendapatkan bimbingan dan ijzah sholawat pelaris dagang atau ingin mendapatkan informasi selengkapnya tentang tasbih aura kerezekian silakan hubungi Ibu Diva aura di 0822 4210 2999 atau di 0858 6564 2015

PERTANYAAN / KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI