Suami Pemarah dan Sering Main Kasar? Bacakan Doa Ini

doa untuk suami pemarah

Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) seharusnya sudah masuk ke ranah pidana. seorang suami yang melakukan kekerasan kepada istrinya bisa di hukum sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku di negara kita ini.

Namun masih banyak dari para istri yang enggan melaporkan kelakuan kasar / penganiayaan suaminya ke pihak yang berwajib. Bagaimanapun juga istri masih bergantung pada suaminya. Jika sudah terjadi demikian istri akan diam saja tidak bisa berbuat apa-apa terhadap kelakuan suaminya.

Karena itulah kami akan membagikan amalan yang dipercaya sebagai cara yang ampuh untuk membuat suami menjadi lembut hati, tidak kasar dan tidak keras sama istrinya. Tata cara yang mudah untuk dikerjakan, tidak perlu ritual yang ribet.

BACA JUGA : Bacalah doa ini agar suami berprilaku lembut pada istri

Ingin tahu selengkapnya berikut ini adalah tata caranya.

Tapi sebelum itu, biarkan kami bercerita beberapa pengalaman klien dari Ibu Diva (Konsultan aura dan rumah tangga). Bahwa sekian banyak permasalahan rumah tangga yang dihadapi, salah satunya adalah cara menghadapi suami yang keras pada istri. Banyak yang menceritakan kisah mereka ingin agar suami lembut, sayang, nurut dan patuh pada suami.

Dengan menceritakan masalah rumah tangga, beban yang berat serasa menghilang. Karena ada teman yang memberikan solusi atas permasalahan yang sedang Anda hadapi. Banyak dari klien ibu Diva yang puas setelah mendapatkan solusi terbaik dari masalah mereka.

Untuk konsultasi masalah Anda dengan ibu Diva, bisa menghubungi beliau langsung melalui kontak Wa/Sms/Telp di 0822 4210 2999 / 0858 6564 2015.

DOA UNTUK SUAMI PEMARAH

Bacalah doa meluluhkan hati suami yang suka marah ini dengan penuh yakin.

Ya Jabbar…

Ya Azis…

Ya Mutakabbir….

Cukup wiridkan doa meluluhkan hati suami yang suka marah dan kasar diatas, wiridkan beberapa bacaan bisa 100 kali sampai benar-benar yakin. Mohonkan kepada Allah SWT, agar prilaku suami bisa lebih lembut, tutur kata menjadi lebih halus pada istri.

Setelah membaca wirid sampai yakin, tiupkan pada dada suami Anda pada saat suami sedang tidur. Karena itu amalan ini biasanya didahului dengan sholat hajat. Baru mengamalkan doa pelembut hati suami.

pengasihan sekar jagad

Jika Anda rasa amalan doa diatas, kurang bisa meredam amarah suami Anda. Dan prilakunya tetap saja keras dan tidak mau mengalah. Sebenarnya ada amalan yang lebih kuat lagi, yaitu dengan rajah pelembut hati suami. Seperti dibawah ini pengamalannya.

Amalan Melembutkan Suami Yang Keras

Siapkan kertas putih dengan ukuran 19 cm persegi. Siapkan juga pena dengan tinta hitam. Kemudian tulislah dalam bahasa arab.

*basmalah.
*asyhadu al laa ilaaha illallaahu wahdahu laa syariika lah.
*surat al-ahzab ayat 40 (sampai ”khatamun nabiyyiin”).
*surat al-fath ayat 29 (sampai ”min atsaris sujuud”).
*hauqolah.
*Nama suami.

Kemudian tulisan arab tersebut ditaruh di mulut ayam jantan warna putih mulus. Sembelihlah ayam tersebut seperti biasa. Kemudian potongan kepala ayam, dikubur di depan rumah atau pekarangan rumah.

Setelah semua yang amalan ini Anda lakukan, InsyaAllah suami yang suka marah, kasar dan suka main tangan akan lembut hatinya ketika sudah berhadapan dengan Anda.

Itulah doa untuk suami pemarah semoga amalan ini bisa bermanfaat.

KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI


Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.