Susah Mempunyai Momongan? Lakukan Cara Ini!

susah mempunyai momongan

Menikah adalah impian setiap orang baik laki-laki maupun perempuan yang sudah memasuki usia produktif dan mampu secara lahir maupun batinnya. Dalam pernikahan, “Kebahagiaan” adalah salah satu bayangan setiap pasangan yang akan mengarungi bahtera rumah tangga.

Menjalani biduk rumah tangga ternyata bukan hal yang sangat gampang, karena harus menyatukan dua hati insan yang berkarakter beda dan tingkat ego yang berbeda pula. Tetapi, lain halnya untuk keinginan yang satu ini, yups momongan alias keturunan. Sepasang suami isteri pasti akan saling mengidam-idamkan sang jagoan kecilnya lahir dan mengisi kesunyian hari-hari mereka.

Tetapi dewasa ini, ternyata banyak pasangan yang memang belum diizinkan Allah SWT untuk memiliki momongan, hal tersebut disebabkan oleh banyak sekali faktor. Maka dari itu untuk kalian pasutri (pasangan suami isteri) yang ingin segera memiliki momongan, lakukan cara-cara di bawah ini :

  1. Jangan Terlalu Sibuk dengan Pekerjaan

Bekerja memang diwajibkan untuk pemenuhan nafkah isteri, tetapi untuk suami alangkah lebih baiknya jika jangan terlalu disibukkan dengan urusan tersebut. apalagi jika dalam rumah tangga isteri juga ikut bekerja, maka waktu untuk berduaan dengan pasangan amatlah susah dan jarang, bagaimana tidak, bayangkan saja suami dan isteri berangkat kerja pagi hari kemudian pulang sore, belum lagi sang suami terkadang punya jam lembur bisa juga pulang malan hari, dan itu membuat keduanya merasa lelah dan pasti membutuhkan waktu istirahat. Pulang langsung tidur dan tidak ada kesempatan waktu untuk aktivitas seksualnya.

  1. Jaga Stamina dan Olah Raga Secara Teratur

Tidak dapat dipungkiri bahwa sumber dari berbagai penyakit adalah kurangnya menjaga kesehatan. Tubuh yang terlalu lelah akan menyebabkan murunnya stamina dan penyakitpun akan dengan mudahnya menyerang. Usahakan berolah raga setiap pagi dan untuk suami jika ingin cepat-cepat mempunyai momongan maka hindari dulu olah raga yang berlebihan dan untuk isteri usahakan setiap sore melakukan olah raga renang.

  1. Konsumsi Makanan Penunjang Kesuburan

Mengkonsumsi makanan yang mengandung banyak vitamin tidak hanya dibutuhkan untuk kesehatan tubuh saja tetapi juga sangat dianjurkan karena  berpengaruh pada kualitas dan kuantitas sperma suami dan tingkat kesuburan rahim isteri. Dianjurkan untuk suami konsumsi makanan yang mengandung seng atau silenium seperti daging, ikan, roti dan telur, konsumsi makanan yang mengandung vitamin D (susu), asam folat (jeruk, kentang, bayam dan brokoli) serta konsumsi sayuran dan buah-buahan yang mengandung antioksidan.

  1. Intensitas Hubungan Badan

Pola aktivitas seksual di atas ranjang adalah hal utama yang mempengaruhi ada dan tidaknya keturunan. Intensitas serta gaya berhubungan intim memang harus tepat jika ingin segera memperoleh  momongan. Lakukanlah hubungan badan minimal 2 kali dalam sepekan. Selain itu gunakan teknik penampung sperma, yaitu setelah berhubungan badan dan setelah terjadi ejakulasi usahakan isteri untuk tidur terlentang dan mengganjal pantat dengan bantal, sehingga posisi rahim meninggi dan mulut rahim tergenang lakukan selama setengah atau 1 jam. Selain itu ketahui masa subur dengan siklus masa haid isteri. Melakukan pembuahan pada masa subur akan meningkatkan kemungkinan terjadinya kehamilan. Masa subur wanita adalah 14 hari sebelum terjadinya menstruasi.

  1. Jaga Kebersihan Organ Intim

Kebersihan adalah sebagian dari iman, memang benar karena tempat yang bersih maka Allah juga menyukainya. Oleh sebab itu, jaga kebersihan dirimu dan organ vital khususnya kaum perempuan supaya rahim tidak terkena penyakit dan otomatis akan aman untuk Allah menitipkan ruh kecilNya di sana.

  1. Adopsi Anak Sebagai Pancingan

Mengadopsi anak adalah cara orang-orang tua zaman dulu yang digunakan untuk memancing agar bisa mempunyai anak sendiri. Memang secara logika hal itu tidak ada pengaruhnya tetapi banyak diantara kita yang melakukan cara tersebut dan berhasil.

  1. Mintalah Kepada Sang Maha Kuasa

Anak merupakan titipan dari Yang Maha Kuasa, atas izin dan kehendakNyalah anak itu akan ada di tengah-tengah orang yang memang benar-benar sanggup untuk dititipi. Maka dari itu, mintalah dengan segala kerendahan kepadaNya Sang Maha Pencipta Ruh.

Cara-cara di atas bisa kamu gunakan dan buktikan sendiri hasilnya. Tetapi untuk kalian pasutri yang ingin terbantu secara cepat dan mudah bisa menggunakan sarana untuk mengaktifkan 7 cakra yang ada ditubuh manusia. Salah satu cakra ini ada yang dinamakan cakra seks karena cakra seks tersebut yang mempengaruhi reproduksi dan kesuburan seseorang. Untuk mengetahui selengkapnya bisa mengunjungi halaman resminya di liontin 7 giok.

Jika cara-cara di atas diimbangi dengan media atau sarana yang dapat membantu kesuburan rahim agar cepat memiliki momongan, konsultasikan kepada pakarnya, Diva Aura seorang pakar aura dan rumah tangga.