Tak Kunjung Menikah, Awas Sihir Gantung Jodoh

Sihir Gantung Jodoh

Pernahkah Anda mendengar sebuah ilmu hitam yang bisa menghalangi datangnya jodoh seseorang?

Buktinya, bisa kita lihat di masyarakat. Banyak para wanita atau pria yang masih lajang enggan untuk menikah.

Padahal banyak yang melamar ataupun banyak yang ingin menjadi suami/ istri dari mereka. Atau ada juga yang sama sama bersedia menikah namun ada saja musibah yang menghalangi.

Tanda Tanda Terkena Sihir Gantung Jodoh

  1. Wanita yang dikirim ilmu sihir jahat ini akan berubah sikapnya dan berbeda dari kebiasaannya.
  2. Seperti jarang sekali mandi dan malas untuk mandi. Tidak ingin berdandan seperti biasanya. Tidak ingin berhias seperti memakai makeup.
  3. Tidak ingin menyisir rambutnya agar terlihat rapi. Tidak suka bergaul dan lebih suka menyendiri. Selalu gagal menikah dengan berbagai faktor dan musibah
  4. Selalu menolak ajakan nikah dari seseorang. Tidak menyukai siapapun, atau jika mencintai maka dirinya berbalik tidak dicintai.
  5. Meski hendak menikah, tiba tiba pernikahan gagal (misalnya sang calon suami / calon istri meninggal). Sering membantah tutur kata orang tua tentang pernikahan.
  6. Tidak suka ada yang membicarakan pernikahan. Marah saat disuruh untuk mencari pendamping, apalagi ada yang menyuruhnya untuk segera menikah.

Lalu bagaimana bisa kita menghindarinya? Bagaimana solusi mengatasi sihir Gantung jodoh ini?

Cara paling cepat adalah dengan melakukan Buka Aura Jodoh. Dimana Buka Aura Jodoh ini harus dilakukan oleh sang ahli atau pakar aura, misalnya Diva Aura.

PERTANYAAN / KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI