Tuah Alami Dan Khasiat Dari Batu Giok Sungai Dareh

tuah batu giok sungai dareh

Khasiat yang muncul dari energi alam yang ada dalam batu giok sungai dareh sudah dipercaya masayarkat sejak dulu. Antara lain mampu meningkatkan keselarasan dengan alam sekitar, menjaga keseimbangan emosi, menetralisir racun dalam tubuh, dan sebagai perlindungan diri adalah beberapa khasiat yang dimiliki.

Dalam bidang medis Warna hijau pada batu giok ini dipercaya memiliki manfaat untuk memperkuat daya kerja jantung, saraf, serta fisik secara umum. Dan kandungan infra merahdari batu ini mampu untuk menghilangkan stres, relaxasi dan menyelaraskan pikiran.

Menurut informasi yang didapatkan dari sumber terpercaya, peminat dari batu giok sungai dareh ini cukup besar. Terlebih batu ini mulai di kenal juga sebagai batu kesehatan. Pada awal mulanya beberapa orang banyak mengetahui batu giok juga sebagai batu yang bisa memberi dampak therapy untuk kesehatan badan, saat ini batu black jade datang untuk isi daftar batuan alam yang baik untuk kesehatan. Mengenai sebagian khasiat batu giok sungai dareh yaitu seperti berikut :

Kesehatan

Manfaat yang paling penting dari batu giok sungai dareh yaitu dampak therapy kesehatannya. Batu ini sendiri pancarkan cahaya infra merah serta keluarkan sejenis daya aktif yang berguna untuk kesehatan badan manusia. Tak heran banyak beberapa orang yang mulai menggunakan batu black jade juga sebagai pengganti batu giok China, karena harga batu black jade yang lebih murah namun masih tetap memberi dampak kesehatan yang tinggi.

Pelarisan Usaha

Tidak hanya untuk kesehatan, batu giok sungai dareh adalah batu yang diakui membawa keberuntungan untuk pedagang. Di Bengkulu sendiri, yang sering disebut juga giok hitam banyak digunakan oleh beberapa pedagang yang ada di pasar sebagai kalung. Mereka yakin bila batu giok ini bisa memberi keberuntungan pada dagangan mereka.

Penampilan

Dengan asahan yang bagus, batu giok sungai dareh bisa memberi dampak pemanis untuk siapapun yang memakainya. Bukan pria saja, beberapa wanita juga banyak yang menggunakan batu giok ini sebagai perhiasan yang melekat di badan mereka.

Batu giok sungai dareh atau giok kandi bagi para pecinta batu di daerah sumatra ini juga biasa dikenal dengan nama batu lumuik, batu lumut, dan giok Sumatera. Corak dan warna batu yang sangat menawan menjadi keunikan dan kelebihan tersendiri bagi batu sungai dareh . Batu ini memiliki tingkat kekerasan 7 skala mohs, sama dengan batu giok China yang melegenda.

PERTANYAAN / KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI