Video Jejak Ritual Seks Pesugihan Gunung Kemukus

pesugihan Gunung Kemukus

Beberapa waktu yang lalu masyarakat digegerkan oleh adanya ritual seks di gunung Kemukus. Konon katanya siapa saja yang melakukan hubungan badan disana akan mendapatkan kekayaan. Parahnya lagi jika ritual pesugihan tersebut harus dilakukan dengan pasangan tidak resmi, maka dari itu disana banyak sekali PSK yang menawarkan diri sebagai bagian dari ritual.

Awal mula cerita pesugihan itu dari cinta terlarang antara ibu dan anak yaitu dewi ontwulan dan pangeran samudro. Yang mana mereka melarikan diri dan hendak melakukan persetubuhan disana. Namun sial, sebelum mereka melakukan hal hina tersebut sudah ketahuan warga dan mereka di rajam sampai mati. Sebelum kematiannya, pangeran samudro berpesan bagi siapa saja yang bisa meneruskan hubungan persetubuhan disini akan diberikan kekayaan.

Itulah mengapa sampai sekarang banyak orang yang datang dan berziarah ke gunung kemukus. Mereka pencari pesugihan akan melakukan hubungan badan bada malam jumat pon sebanyak 7 kali. Terlepas dari benar atau tidaknya kekayaan yang  di dapat, masih banyak orang yang memang datang kesana untuk melakukan persetubuhan.

Sebagai manusia yang memiliki akal pikiran sehat, tentunya hal tersebut adalah hal yang sesat dan merupakan perbuatan maksiat. Masih banyak cara untuk mendapatkan kekayaan tanpa mengikuti ritual seks pesugihan gunung kemukus. Karena pesugihan macam itu adalah hal yang bertentangan dengan norma agama dan keyakinan.

Anda ingin sekali kaya namun takut menggunakan pesugihan karena bertentangan dengan norma agama dan keyakinan anda, disini kami akan berikan tata cara kaya raya mudah tanpa pesugihan. Bagaimana caranya? caranya adalah melakukan ikhtiar riyadloh wirid dengan menggunakan Tasbih Aura kerezekian yang mana tasbih ini sudah ampuh digunakan sejak dahulu kala, dan terbukti mensukseskan orang orang besar.


Baca Juga : Manfaat Tasbih Aura Kerezekian