Keajaiban Wirid Pengasihan Khusus Penakluk Wanita Secara Jarak Jauh

wirid-pengasihan-jarak-jauh

Wirid merupakan perwujudan usaha batin untuk memohon kepada Tuhan Yang Maha Kuasa. Jadi sama sekali tidak ada salahnya Anda menggunakan wirid pengasihan penakluk wanita. Karena jika kita memohon kepadaNya maka akan dimudahkan dalam mendapatkan wanita idaman.

Daripada Anda tersesat menggunakan ilmu pelet hitam yang bisa membahayakan seseorang, lebih baik menggunakan wirid. Reaksinya memang tidak secepat pelet, namun efeknya bisa bertahan lama. Karena pengaruh dari wirid pengasihan penakluk wanita ini bersifat sangat lembut.

Dengan amalan ini seorang wanita atas ijin dari Tuhan Yang Maha Pengasih dan Penyayang akan luluh hatinya kepada Anda. Tidak ada yang mustahil di dunia ini jika Anda mau berusaha. Seorang wanita yang sekalipun belum begitu mengenal Anda bisa terpikat dengan Anda.

Melalui pendekatan yang benar sesuai yang dianjurkan, maka seorang wanita akan merasa nyaman berkenalan dengan Anda. Jika memang Anda serius maka haruslah menjauhi yang namanya pacaran. Sebagaimana kita tahu jika pacaran sangat dekat dengan zina.

Oleh sebab itu, ketika melakukan wirid pengasihan penakluk wanita ini buanglah jauh-jauh syahwat dalam pikiran Anda. Fokuslah memohon kepada Tuhan Yang Maha Pengasih untuk memuluskan jalan Anda menikahi wanita idaman Anda.

tasbih-karomah-akbar

Amalan Wirid Pengasihan Penakluk Wanita

Bacaan wiridnya:

wirid-pengasihan-penakluk-wanita

Amalannya :

  1. Mengucap kalimah syahadat 3 kali
  2. Wirid Yaa Rohman Yaa Rohiim masing-masing sebanyak 99 kali
  3. Mengucap kata kalimah astagfirullaahal ‘azhiim min kulli dzanbin wa atubu ilaih 3 kali
  4. Mengucap sholawat Nabi 3 kali
  5. Mengucap kata kalimah subhanallah wal hamdulillaah walailaaha illallah wallaahu akbar laa haula wa laa quwwata illaa billaahil ‘aliyyil ‘adziim 3 kali

Sesudah itu kirimkan suraf Al Fatihah kepada :

  1. ilaa hadratin Nabi Muhammad Saw
  2. ilaa hadratin Malaikat Jibril, wa Isroil, wa Mikail, wa Izrail.
  3. illaa hadratin Syaikh Abdul Qadir Jaelani
  4. Orang Dituju (Fulanah binti Fulanah).

Cara Mengamalkannya :

Doanya dibaca sebanyak 313 kali setelah selesai mengerjakan sholat hajat 4 rakaat, kemudian dibaca 100 kali setelah shalat subuh selama 7 hari berturut turut.

Setelah mengamalkan selama 7 hari, kemudian amalkan sesudah sholat wajib 5 waktu sebanyak 7 kali, selesai membaca doanya 7 kali tiupkan pada kedua telapak tangan lalu usapkan pada wajah Anda.

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan baik kami sarankan menggunakan Tasbih Nur Hikmah Istimewa. Sebuah sarana wirid berupa tasbih yang sudah di asma secara khusus. Dan untuk mendapatkannya silakan klik halaman www.tasbihnurhikmah.com

PERTANYAAN / KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI