Wirid Pengasihan Tanpa Puasa Untuk Memikat Wanita

wirid-pengasihan-wanita

Doa atau wirid pengasihan tanpa puasa untuk memikat wanita ini bisa dengan mudah Anda amalkan. Jika selama ini Anda merasa kurang beruntung dalam urusan percintaan, maka cobalah ikhtiar batin dengan mengamalkan wirid.

Sering ditolak wanita atau kurang percaya diri ketika mengajak berkenalan merupakan masalah yang sering dialami. Sebaiknya Anda tidak perlu khawatir dan berputus asa, karena masih ada cara lain untuk mendapatkan wanita idaman.

Lakukan dengan ikhlas dan istiqomah ketika wirid, maka masalah bisa Anda atasi dengan mudah. Keyakinan dan kepercayaan diri Anda semakin kuat setelah mengamalkan wirid pengasihan tanpa puasa ini.

Selain itu aura pengashan akan terpancar dari wajah Anda. Sehingga memikat wanita yang Anda sukai.

Berdeda dengan pelet ilmu hitam yang sangat berbahaya. Amalan ini sama sekali tidak menimbulkan efek samping.

Biasanya reaksi pelet akan membuat kondisi kejiwaan seseorang menjadi terganggu. Namun, dengan menggunakan wirid pengasihan tanpa puasa ini tidak menimbulkan efek samping berbahaya.

Melainkan perasaan rindu ingin bertemu dengan Anda. Karena merasa nyaman dengan pancaran aura positif dalam diri Anda.

Sifat meneduhkan akan membuat wanita semakin jatuh hati kepada Anda. Meskipun reaksi dari wirid pengasihan tanpa puasa ini membutuhkan proses, akan tetapi efeknya akan bertahan lama.

tasbih-karomah-akbar

Panduan Wirid Pengasihan Tanpa Puasa

Wiridkan Yaa Rohman Yaa Rohiim masing-masing sebanyak 99 kali setiap pagi dan menjelang tidur selama kurang lebih 7 hari.

Setelah itu bacalah doa dibawah ini sebanyak 11 kali.

wirid-pengasihan-tanpa-puasa

Tiupkan pada segelas air dan gunakan untuk membasuh wajah. Dilakukan pada setiap pagi atau sebelum Anda menemui wanita yang ingin Anda jadikan istri.

Lakukan secara istiqomah dan yakin kepada Tuhan Yang Maha Pengasih Dan Penyayang. Biasanya selama 7 sampai 40 hari sudah terasa khasiatnya.

Namun hal itu tergantung dari kondisi spiritual atau batin Anda. Reaski pertama biasanya tubuh Anda akan terasa ringan, hati terasa tenang, dan pikiran menjadi lebih jernih. Tidak mudah terpancing emosi dan pikiran negatif menjadi hilang seketika.

Agar khasiatnya bisa terasa maksimal, Anda bisa menggunakan sarana spiritual berupa Tasbih Nur Hikmah Isitmewa. Sebuah sarana wirid segala hajat yang dapat meningkatkan energi spiritual dalam diri Anda.  Tasbih ini sudah di asma secara khusus dan memiliki karomah Nur Illahi. Untuk mendapatkannya sangat mudah, silakan Anda klik halaman www.tasbihnurhikmah.com

 

PERTANYAAN / KONSULTASI SILAHKAN HUBUNGI KAMI